Home » » Hostel: Part II (2007) BRRip 720p

Hostel: Part II (2007) BRRip 720p

Written By dm on Saturday, October 5, 2013 | 8:22 AM

Genre: Horror
Release: 8 June 2007 (USA)
Director: Eli Roth
Stars: Lauren German, Heather Matarazzo, Bijou Phillips

Paxton dinyatakan selamat, namun setibanya di rumah, kepalanya dipenggal suruhan dari klub psikopat. Sementara itu di Italia tiga mahasiswa sedang berlibur. Mereka adalah Beth yang kaya raya, Whitney yang nakal dan Lorna yang freak. Ketiganya berlibur dan sempat menghadiri kelas melukis model perempuan telanjang bernama Axelle.

Beth pun berkenalan dengan Axelle dan tanpa diduga bertemu kembali di kereta api. Axelle pun merekomendasikan Desa Slowakia dan tempat spa yang sangat menarik. Beth dan kedua temannya pun menuruti. Sayang, di situlah hidup mereka terancam.

Lorna tewas di tangan seorang perempuan yang mandi darahnya. Lorna tergantung dalam keadaan terbalik, sementara klien yang seorang wanita dan bertelanjang itu melukai Lorna hingga darah mengucur. Klien pun bermandi darah Lorna. 

Sementara Whithey harus sekarat setelah klien yang bernama Todd tidak bisa melakukan pembunuhan. Todd pun dibunuh lantaran tidak mengusaikan aksinya. Dan Whitney yang sekarat dilelang kepada sahabat Todd yang bernama Stuart.

Sementara Stuart memiliki korban yang bernama Beth. Keduanya memang sempat saling mengenal saat pesta. Ternyata para klien memang 'diperkenalkan' dengan calon korbannya dengan interaksi di lapangan.
Singkatnya, 

Beth selamat dari maut dan memegang kendali. Beth memutuskan masuk klub dan dengan begitu dia berhak membunuh Stuart. Scene yang paling mengganggu adalah saat Beth memotong penis Stuart dan penis itu dilemparkan ke anjing. Anjing pun memakan potongan daging itu. Stuart pun ditinggalkan di ruangan dan tewas karena kekurangan darah.



Quality : BRRip  | 650Mb .Flv

Download  |  Sub Indonesia

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved