Home » , » The Doll Master (2004) DVDRip

The Doll Master (2004) DVDRip

Written By dm on Thursday, October 3, 2013 | 11:25 AM

Genre : Horror | Thriller
Release : 06 August 2004 (South Korea)
Genre : Horror | Thriller
Director: Yong-ki Jeong
Stars: Yu-mi Kim, Eun-kyeong Lim, Hyeong-tak Shin
File : 700Mb .Avi

aster Doll dimulai di masa lalu di pedesaan selama pendudukan Jepang di Korea, beberapa 70 tahun yang lalu. Seorang narator menceritakan kisah seorang pembuat boneka yang jatuh cinta dengan seorang wanita di merah. Dia membuat boneka sebagai isyarat cintanya. Ia bekerja dan wanita jatuh cinta dengan dia juga. Kemudian pada set tragis keadaan, wanita ditemukan terbunuh. Semua orang menyalahkan master boneka. Dia akhirnya ditangkap dan dibunuh oleh warga di hutan.

Boneka, tidak puas menjadi tanpa pembuat nya, duduk dengan makamnya untuk semua waktu, rupanya berkabung kehilangan seakan hidup. Cepat-maju sampai sekarang, di mana sekelompok orang asing dari kota telah tiba di museum seni terisolasi di antah berantah, dengan janji boneka yang akan dibuat dalam gambar mereka.Kelompok, ada Hae-mi, pematung, Tae-seong, seorang model laki-laki mencari pekerjaan, Yeong-ha, seorang wanita yang mengklaim dia berbicara dengan Damian bonekanya, dengan fotografer dan sekolah ditzy pembulatan siswa yang tinggi keluar final dua.

Kelompok ini disambut oleh kurator museum, yang memperkenalkan mereka untuk boneka museum, serta seorang pembuat boneka, yang menggunakan kursi roda. Setelah boneka Yeong-ha telah kepalanya terpisah dari tubuhnya, daftar tamu mulai turun dengan cepat melangsingkan.Semua titik petunjuk kepada seorang wanita, misterius muda, Mi-na dari desa terdekat yang kebetulan menjadi boneka yang Hae Mi pernah memiliki sebagai seorang anak.



Download  |  Sub Indonesia

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved