Home » , , » SAW III (2006) DVDRip

SAW III (2006) DVDRip

Written By dm on Thursday, October 3, 2013 | 8:05 AM

Release : 27 October 2006 (USA)
Genre : Crime | Horror | Thriller
Director : Darren Lynn Bousman
Stars : Tobin Bell, Shawnee Smith, Angus Macfadyen
File : 700Mb .Avi

Kekejaman dan ironi moralitas melengkapi lingkarannya dengan 'Saw III'. sebagai sebuah konklusi, 'Saw III' akan menjawab berbagai pertanyaan yang timbul sesudah menyaksikan dua film sebelumnya. John Kramer alias Jigsaw (Tobin Bell) dalam kondisi yang memprihatinkan karena tengah sekarat oleh penyakit yang dideritanya. Namun ia masih mempunyai "tugas' terakhir terhadap "objek" yang bernama Jeff (Angus McFadyen, Alias).

Jeff harus melewati serangkaian tes jika ingin hidupnya selamat. Hanya saja, berbeda dengan sebelumnya, bukan Jeff pribadi yang didera oleh perangkap mengerikan Jigsaw, namun sejumlah orang yang terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan kematian anaknya. Tugas Jeff adalah memberi maaf dan menyelamatkan orang-orang tersebut!

Untuk menjaga kestabilitasan tubuh Jigsaw, maka Amanda (Shawnee Smith), murid-magangnya, menculik Dr. Lynn Denlon (Bahar Soomekh, Crash) agar dapat merawat Jigsaw selama proses tes yang dilakukan terhadap Jeff. Dr. Lynn sendiri dipakaikan sejenis perangkap yang secara otomatis akan menewaskannya jika Jigsaw meninggal.

Maka dikejar oleh waktu, Jeff dan Dr. Lynn harus menyelesaikan "tugas" mereka. Namun tanpa diketahui oleh siapapun, sebenarnya Jigsaw tengah menyiapkan rencana terbesarnya!

Download  |  Sub Indonesia

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved