Home » » THE AVENGERS (2012) BRRip 720p

THE AVENGERS (2012) BRRip 720p

Written By dm on Thursday, October 3, 2013 | 11:12 PM

Rilis : 04 Mei 2012
Genre : Adventure
Diperankan Oleh : Thor(Chris Hemsworth), Iron Man(Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk(Mark Ruffalo), Hawkeye, Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury

Di film diceritakan tentang 7 pahlawan super yang terdiri dari Thor, Iron Man, Captain America, Hulk, Hawkeye, Black Widow dan Nick Fury. Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D. Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.

berawal dari tragedi di sebuah Laboratorium Penelitian milik Agensi mata-mata S.H.I.E.L.D yang dipimpin oleh Nick Fury yang sedang melakukan eksperimen untuk membuat nuklir dari sebuah energi Cube yang disebut Tesseract, karena benda ini memiliki kekuatan super yang mampu membangkitkan atau mengganti energi listrik di dunia.

Sebuah kejadian tak terduga pun muncul. Kekuatan energi Tesseract ternyata membuka portal antara Bumi dan dunia Asgard. Tak disangka, ketika portal tersebut terbuka muncullah Loki (Adik tiri Thor yang berambisi jahat dan selalu iri kepada Thor). Loki yang datang ke bumi mempunyai misi menguasai kehidupan di bumi dengan berbekal sebuah tongkat sihir pemberian pimpinan mahluk planet lain yang memiliki pasukan bernama Pasukan Chitauri. Dalam Sekejap suasana Laboratorium S.H.I.E.L.D menjadi kacau balau dengan kedatangan Loki, dua orang anggota S.H.I.E.L.D, Dr Erik Selvig dan Agent Clint Barton / Hawkeye disihir oleh Loki dengan tongkat sihir hingga menuruti kemauannya. Kotak Tesseract direbut Loki, Nick Fury pun tak sanggup mengahadangnya, segera dia mengontak Agent Maria Hill untuk menghentikan langkah Loki yang membawa Tesseract beserta anak buah barunya.



[Infomation Download]

[Quality : BRRip 720p] [File Size : 990 MB]
[Format : .Mp4] [Duration 01:42:00]

Download  ]
Subtitle Indonesia  ]

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved