Home » , , » SAW I (2004) DVDRip

SAW I (2004) DVDRip

Written By dm on Thursday, October 3, 2013 | 8:50 AM

Release : 29 October 2004 (USA)
Genre : Crime | Horror | Mystery
Stars : Cary Elwes, Leigh Whannell, Danny Glover
Director : James Wan
File : 700Mb .Avi

Kisah Saw bermula ketika dua orang terbangun di kamar mandi kumuh yang sepertinya sudah menjadi sebuah gudang kosong. Dr Lawrence Gordon (Elwes) dan Adam (Whannel) dirantai pergelangan kakinya pada pipa-pipa di ujung ruangan dan masing-masing tidak ingat bagaimana mereka bisa sampai di tempat itu. Di antara keduanya terbaring pria dalam genangan darah; pistol di satu tangan dan tape recorder di tangan lainnya. Dr Gordon, menyadari bahwa mereka mungkin menjadi korban berikutnya dari seorang pembunuh berantai terkenal yang dikenal sebagai Jigsaw.

Jigsaw tidak pernah secara langsung membunuh korbannya. Dia hanya menempatkan korban dalam perangkap rumit mengerikan yang dia pikir, dengan memberikan hal tersebut, si korban mendapat pelajaran hidup yang berharga, sehingga mereka bertahan dan akan menghargai apa yang mereka miliki. Namun, kemungkinan bertahan hidup sangat tipis, sejauh ini hanya satu korban selamat. Gordon tahu Jigsaw karena lima bulan sebelumnya dia adalah tersangka utama dalam kasus ini, yang dicurigai oleh Detektif Tapp (Glover) dan Sing (Leung). Ia dibebaskan setelah alibi-nya untuk salah satu pembunuhan diperiksa.

Setelah memainkan kaset yang diberikan kepada mereka dengan suara Jigsaw, Keduanya mengetahui bahwa Dr Gordon memiliki enam jam untuk membunuh Adam atau Jigsaw akan membunuh istri dan putri Dr Gordon. Ketika mereka harus berjuang menemukan cara keluar, petunjuk baru dan teka-teki muncul, seperti halnya fakta yang secara perlahan mengungkapkan keduanya mungkin tidak berhubungan karena mereka baru bertemu. Hal ini menempatkan perspektif yang berbeda tentang situasi mereka.

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved