Home » , , » SAW IV (2007) DVDRip

SAW IV (2007) DVDRip

Written By dm on Thursday, October 3, 2013 | 8:12 AM

Release : 26 October 2007 (USA)
Genre : Crime | Horror | Thriller
Director: Darren Lynn Bousman
Stars: Tobin Bell, Scott Gordon-Patterson, Costas Mandylor
File : 700Mb .Avi

Dalam franchise keempatnya, SAW IV masih menawarkan teka teki yang sadistik dan moralistik. Dimana cerita diawali dari proses otopsi Jigsaw yang sudah dipastikan mati pada film sebelumnya. Namun ternyata Jigsaw masih meyakinkan kita bahwa semua yang ia lakukan belum berakhir, saat ditemukan kaset rekaman suara dirinya dalam lambung jasad Jigsaw.

Kali ini, permainan diberikan banyak untuk para polisi yang mencoba mengungkap teka teki permainan Jigsaw. Adalah Officer Rigg (Lyriq Bent) yang muncul pada 2 sekuel sebelumnya, mencoba mendalami TKP yang akhirnya membuatnya harus terperangkap pula dalam permainan Jigsaw, dari situlah terungkap banyak hal dari apa yang telah dilakukan Jigsaw. Dan diceritakan pula 2 detective lain yang menyelidiki Jigsaw dalam kejadian yang berbeda. Namun dalam skenario Jigsaw, akhirnya semuanya menjadi berhubungan.

Hal-hal yang dijelaskan dalam permainan Jigsaw untuk Officer Rigg antara lain asal mula topeng babi yang digunakan Jigsaw menculik para korbannya. Juga bagaimana Jigsaw bekerja dengan rekan yang ia rekrut. Dan mengapa Jigsaw harus memberikan permainan pada para korbannya. Namun pada akhirnya, SAW III dan SAW IV ternyata memiliki perhitungan yang sangat matang dalam permainannya.

Download  |  Sub Indonesia





Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved