Home » , , » HOSTEL: Part III (2011) DVDRip

HOSTEL: Part III (2011) DVDRip

Written By dm on Saturday, October 5, 2013 | 8:29 AM

Release : 27 December 2011 (USA)
Genre : Horror | Mystery | Thriller
Director: Scott Spiegel
Stars: Kip Pardue, Brian Hallisay, John Hensley

Dibuka dengan cowok freak yang masuk ke kamar hostel yang dihuni sepasang muda-mudi dari Ukraina. Ternyata, cowok itu adalah salah satu pemimpin dari kelompok psikopat yang kemudian menculik pasangan itu.

Kemudian, cerita utama dimulai pada persahabatan ketiga orang lelaki. Yaitu Carter, Justin, Mike dan Scott. Scott akan melangsungkan pernikahan dan dia akan mengadakan pesta bujang.

Saat menghadiri pesta, salah seorang teman mereka hilang. Mereka pun mencari dan sialnya malah terjebak dalam klub psikopat. Singkatnya, Carter ternyata salah satu anggota klub dan menggiring teman-temannya sendiri untuk dijadikan korban. Motifnya lumayan tolol. Carter cemburu karena Scott akan menikahi Amy, seorang gadis yang juga dicintai Carter.

Akhirnya, dalam sebuah ruangan yang dapat disaksikan anggota klub lain, Carter dan Scott berperang. Carter pun dapat dilumpuhkan, namun dia masih hidup. Sementara pemimpin klub mencoba kabur dan menghilangkan barang bukti dengan meledakkan gedung itu. Dia khawatir praktik ilegal itu dicium rombongan polisi yang akan datang. Namun Carter membunuh pemimpin itu. Carter juga mengunci Scott agar tidak bisa keluar dari halaman gedung.

Gedung pun hancur. Hanya Carter yang selamat. Cuma sial, ternyata Scott masih hidup. Pasca musnahnya gedung, Carter mengira dia bisa berbahagia dengan Amy. Namun Amy menjebak Carter dan melakukan penyiksaan bersama Scott.

 

Quality : DVDRip  |  File: 350Mb

Download  |  Sub Indonesia

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved