Home » , » SAW VI (2009) DVDRip

SAW VI (2009) DVDRip

Written By dm on Thursday, October 3, 2013 | 8:37 AM

Genre :  Horror | Mystery
Release : 23 October 2009 (USA)
Stars : Tobin Bell, Costas Mandylor, Mark Rolston
File : 350mb .Avi

Pada akhirnya, franchise ke-6 SAW berlanjut. Sebagai adegan pembuka, kita langsung disuguhkan dengan permainan sang penerus Jigsaw yaitu Mark Hoffman, yang sejak SAW IV memiliki kendali penuh atas permainan yang telah disiapkan oleh Jigsaw. Yaitu permainan mengorbankan sebagian tubuh untuk menebus apa yang telah dilakukan oleh para rentenir.

Dalam cerita sebelumnya telah digambarkan bahwa Hoffman menjebak Peter Strahm agar dianggap sebagai salah satu kaki tangan Jigsaw. Jebakan yang semula dikira berhasil oleh Hoffman, ternyata menjadi sebuah teki-teki lain yang coba dipecahkan oleh kepolisian.

Di sinilah, Agen Perez yang merupakan rekan Strahm, muncul kembali setelah sebelumnya diduga telah tewas dalam sekuel sebelumnya, untuk meneruskan pekerjaan Strahm yang telah mencurigai Hoffman sebelumnya.

Selain munculnya kembali Agen Perez, istri Jigsaw, yaitu Jill Tuck, mendapat peran penting dalam film ini, dimana ia mendapatkan warisan dari Jigsaw untuk permainan selanjutnya, namun justru diambil alih oleh Hoffman. Ada bagian penting dalam penokohan Jill. Dimana ia tidak memberikan salah satu amplopnya untuk Hoffman. Hal ini akan muncul di cerita selanjutnya.

Dalam pertengahan film. Adegan eksekusi permainan Jigsaw yang coba dijalankan Hoffman, ditujukan untuk seorang pengambil kebijakan asuransi. Dia diuji untuk menunjukkan apakah kebijakannya selama ini untuk orang-orang yang menjadi klien asuransinya benar atau salah.

Dan diakhir cerita, akhirnya identitas Hoffman-pun terungkap oleh polisi. Namun para petugas yang mengungkap identitas Hoffman tewas terbunuh oleh Hoffman pula. Dan salah satu twist lain lagi adalah munculnya Jill Tuck untuk mengeksekusi Hoffman, namun tampaknya Hoffman mampu lolos dan menjadi awal dari kisah selanjutnya.

Download  |  Sub Indonesia

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved