Home » » SAW II (2005) DVDRip

SAW II (2005) DVDRip

Written By dm on Thursday, October 3, 2013 | 7:55 AM

Release : 28 October 2005 (USA)
Genre : Horror
Director : Darren Lynn Bousman
Stars : Donnie Wahlberg, Beverley Mitchell, Franky G
File : 700Mb .Avi

Bagi detektif Eric Matthews, pekerjaannya adalah segalanya. Justru karena pekerjaannya ini pula Eric menjadi jauh dengan puteranya, Daniel. Sampai suatu hari, Eric terkejut menyadari bahwa Daniel bersama beberapa orang lainnya sudah terjebak dalam permainan maut si pembunuh berantai berbahaya, Jigsaw. Namun, usaha Eric dan Kerry, partnernya, berhasil menemukan persembunyian Jigsaw. Jigsaw ternyata hanyalah seorang pria berusia lanjut yang tengah berhadapan dengan penyakit kanker yang mulai menggerogoti tubuhnya.

sementara itu, entah dimana sekelompok orang diantaranya Daniel, Xavier, Jonas, dan Amanda yang tak lain adalah korban Jigsaw terdahulu kini terjebak dalam permainan maut Jigsaw. Mereka pun berusaha untuk lolos dari lubang maut. Sedangkan situasi semakin gawat karena selain harus menemukan kode untuk membuka kunci ruangan tersebut, mereka pun ternyata menghirup racun mematikan sehingga mereka harus menemukan obat penawar racun itu.

Di sisi lain, Detective Eric yang menginterograsi Jigsaw juga semakin emosi ketika tahu anaknya Daniel terjebak dalam permainan Jigsaw. Berjuang dengan waktu, Detective Eric dan rekannya harus memulai pencarian korban Jigsaw berikutnya.

Download  |  Sub Indonesia




Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved