Home » , » Red Dragon (2002) DVDRip

Red Dragon (2002) DVDRip

Written By dm on Saturday, October 5, 2013 | 7:38 AM

Release : 04 October 2002 (USA)
Genre : Crime | Thriller
Director: Brett Ratner
Stars: Anthony Hopkins, Edward Norton, Ralph Fiennes

Berdasarkan novel karya Thomas Harris, Red Dragon versi layar lebar ini Edward Norton sebagai Will Graham, seorang agen FBI yang sudah mengundurkan diri namun kembali lagi bekerja saat kasus yang berhubungan dengan masa lalunya, Hannibal "the Cannibal" Lecter yang tetap diperankan oleh Anthony Hopkins.

Saat kasus pembunuhan misterius yang sangat berkaitan erat dengan "the Tooth Fairy," ini semakin mendekati titik temu walaupun masih terkesan buram, keadaan semakin menegangkan karena korban terus berjatuhan, cara mematikan yang mengenaskan, dengan tubuh terkuliti atau menjelang akhir hayat yang sangat menyiksa.

FBI tentu saja merasa dipermainkan oleh sang pembunuh misterius ini, Will Graham pun harus terus menganalis setiap kejadian, ia pun terus dikejar waktu. Sang pembunuh memilih korbannya secara acak, ini yang menyulitkan. Investigasi Fraham terus dilakukan dengan berkomunikasi dengan Hanibal dari balik jeruji. Padahal sesungguhnya Graham menyimpan banyak traumatis pada Hanibal, karena dulu ia nyaris menjadi korbannya juga.

Sebenarnya apa motif di balik pembunuhan Tooth Fairy ini ? Bukti mengarah pada sosok pria berbadan tegap yang memiliki masa lalu yang terkait dengan sebuah lukisan kuno. Dirinya merasa dikuasai oleh sosok iblis di dalam lukisan tersebut.


Quality: DVDRip  |  File: 700mb .Avi

Download   |  Sub Indonesia

Translate

 
Copyright © 2013 FILM DO'ANK - All Rights Reserved